Friday, August 29, 2014

Samson segera rilis single baru berjudul Lara

Samson segera rilis single baru berjudul Lara

Samson segera rilis single baru berjudul Lara



Grup band Samson akan kembali menunjukan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Setelah sempat menghilang beberapa waktu lalu, band yang saat ini memiliki vokalis baru Aria Dinata yang menggantikan Bams akan merilis single terbaru.

"Sekarang sudah disiapkan single terbaru kami judulnya Lara," ucap Irfan gitaris Samsons, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8/2014).

Meski Industri musik Indonesia saat ini selalu bermasalah dengan pembajakan, namun, Samsons justru semakin percaya diri kalau single terbarunya nanti akan laku keras dipasaran.

"Kalau seniman harus percaya diri, kalau nggak, ya jangan jadi seniman. Jadi ini medium kita mengekspresikan diri lewat band," sambung Irfan

Para punggawa Samsons, Aria Dinata (vokal), Irfan Aulia Irsal (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Chandra Cristianto (drum) berharap lagu mereka bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air.

"Semoga disuka lagunya, banyak diminta orang. Pokoknya bisa dikenal lah," tandas Aria.

Sumber : Liputan6

Nantikan lirik lagu samsons - Lara hanya di www.beritalagu.com

Anda sedang membaca tentang Samson segera rilis single baru berjudul Lara  di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2014/08/samson-segera-rilis-single-baru.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2014/08/samson-segera-rilis-single-baru.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Posted by: beritalagu.com beritalagu.com Updated at: 5:34 AM
Samson segera rilis single baru berjudul Lara Reviewed by BLCOM on Friday, August 29, 2014 Rating: 4.5

Thursday, August 28, 2014

Lirik Lagu - Deny Cagur - Kecewa VS Ketawa

Lirik Lagu - Deny Cagur - Kecewa VS Ketawa

Lirik Lagu - Deny Cagur - Kecewa VS Ketawa


Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

cara orang itu emank beda beda
saat dia lagi mendapatkan cobaan
yang tetap tenang ada,
yang panik juga ada
yang sabar ada yang nangis banyak

ada lagi orang lagi putus asa
die manjat tower di dekeet rumahnya
sekampung panik takut die lonjat
gak taunya die cuma jemur celana

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

lain lagi udin yang hampir gila
gar gara kawin tak ada biaya
pacarnya kena sama orang kaya
Akhirnya udin diputusin cinta

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

itu cuman sekali kagak dua kali
makanya kite jangan gampang sakit hati
itu cuman sekali kagak dua kali
kalao ada salah salah kate
maafin aje yee..

itu cuman sekali kagak dua kali
makanya kite jangan gampang sakit hati
itu cuman sekali kagak dua kali
kalao ada salah salah kate
maafin aje yee..


Anda sedang membaca tentang Lirik Lagu - Deny Cagur - Kecewa VS Ketawa  di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2014/08/lirik-lagu-deny-cagur-kecewa-vs-ketawa.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2014/08/lirik-lagu-deny-cagur-kecewa-vs-ketawa.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Posted by: beritalagu.com beritalagu.com Updated at: 2:00 PM
Lirik Lagu - Deny Cagur - Kecewa VS Ketawa Reviewed by BLCOM on Thursday, August 28, 2014 Rating: 4.5

Lirik lagu - Repvblik - Sakit Aku Sakit

Lirik lagu - Repvblik - Sakit Aku Sakit

Lirik lagu - Repvblik - Sakit Aku Sakit


Sejenak aku merenungi
Sehingga aku menyesali
Mengapa engkau mengingkari
Kau buat aku patah hati

Seandainya aku bisa
Kembalikan waktu
Tapi itu takkan bisa
Jika ku ulang kembali

Sakit Aku Sakit
Kala ku mengalah
Salah aku salah
Sudah ku mengalah

Betapa aku mencintai
Tetapi masih kau sakiti
Aku tak bisa melupakan
Rasa sakit yang aku terima

Sejenak aku merenungi
Sehingga aku menyesali
Mengapa engkau mengingkari
Kau buat aku patah hati

Seandainya aku bisa
Kembalikan waktu
Tapi itu takkan bisa
Jika ku ulang kembali

Sakit Aku Sakit
Kala ku mengalah
Salah aku salah
Sudah ku mengalah

Betapa aku mencintai
Tetapi masih kau sakiti
Aku tak bisa melupakan
Rasa sakit yang aku terima.



Anda sedang membaca tentang Lirik lagu - Repvblik - Sakit Aku Sakit  di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2014/08/lirik-lagu-repvblik-sakit-aku-sakit.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2014/08/lirik-lagu-repvblik-sakit-aku-sakit.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Posted by: beritalagu.com beritalagu.com Updated at: 5:59 AM
Lirik lagu - Repvblik - Sakit Aku Sakit Reviewed by BLCOM on Rating: 4.5

Monday, August 18, 2014

Lirik Melly Goeslaw – Cinta Dan Ibadah

Lirik Melly Goeslaw – Cinta Dan Ibadah

Lirik Melly Goeslaw – Cinta Dan Ibadah







senandung cinta dalam hati memahami ketakutanku
semakin kini aku merasakan waktuku smakin dekat
kidung malam menyaksikan janjiku padamu demi dia
petir mencekam menarik jiwa kita berdua merana

tiada yang bisa kuberi demi cinta hanya pengorbanan
walau tersiksa namum demi cinta bahagia aku rela
tak pernah kubayangkan takdirku mengantarkan pada janji
menerima dan mungkin saat nanti aku harus relakan

andai takdir bisa berubah kemanakah kita pergi
kau pikir mudah menjadi aku
kau kira tak sulit jadi aku
mencintai dia lelaki yang sama pedihnya

sesungguhnya jiwa berderai tangis
membelah langit hitam sampai laut marah
antara iklhas muhasabah cinta
cinta dan ibadah cinta dan ibadah

tiada yang bisa kuberi demi cinta hanya pengorbanan
walau tersiksa namum demi cinta bahagia aku rela
tak pernah kubayangkan takdirku mengantarkan pada janji
menerima dan mungkin saat nanti aku harus relakan

andai takdir bisa berubah kemanakah kita pergi
kau pikir mudah menjadi aku
kau kira tak sulit jadi aku
mencintai dia lelaki yang sama pedihnya

sesungguhnya jiwa berderai tangis
membelah langit hitam sampai laut marah
antara iklhas muhasabah cinta
cinta dan ibadah cinta dan ibadah

sesungguhnya jiwa berderai tangis
membelah langit hitam sampai laut marah
antara iklhas muhasabah cinta yang menjawab
cinta dan ibadah cinta dan ibadah.



Anda sedang membaca tentang Lirik Melly Goeslaw – Cinta Dan Ibadah  di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2014/08/lirik-melly-goeslaw-cinta-dan-ibadah.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2014/08/lirik-melly-goeslaw-cinta-dan-ibadah.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Posted by: beritalagu.com beritalagu.com Updated at: 8:29 AM
Lirik Melly Goeslaw – Cinta Dan Ibadah Reviewed by BLCOM on Monday, August 18, 2014 Rating: 4.5

Saturday, August 16, 2014

Lirik Lagu - Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan

Lirik Lagu - Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan


Lirik Lagu - Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan

hadirmu hanya sekilas dihidupku
namun meninggalkan luka
tak terhapus oleh waktu

tertawa hanya tuk tenangkan jiwa
namun yang kurasa hampa
semua hilang tak tersisa

bayangkan rasakan
bila semua berbalik kepadamu
bayangkan rasakan
bila kelak kau yang jadi diriku

terdiam ditengah heningnya malam
mencoba tuk memaafkan
dan melupakan kesedihan

maaf sangat sulit kau ucapkan
selalu ada pembenaran atas hal
yang engkau lakukan

bayangkan rasakan
bila semua berbalik kepadamu
bayangkan rasakan
bila kelak kau yang jadi diriku

bayangkan diriku rasakan diriku
bila semua berbalik kepadamu
bayangkan dan rasakan
bila kelak nanti kau yang jadi diriku

bayangkan rasakan
bila semua berbalik kepadamu
bayangkan rasakan
bila kelak kau yang jadi diriku

hadirmu hanya sekilas di hidupku
namum meninggalkan luka
tak terhapus oleh waktu

Anda sedang membaca tentang Lirik Lagu - Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2014/08/lirik-lagu-maudy-ayunda-bayangkan.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2014/08/lirik-lagu-maudy-ayunda-bayangkan.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Posted by: beritalagu.com beritalagu.com Updated at: 12:14 AM
Lirik Lagu - Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan Reviewed by BLCOM on Saturday, August 16, 2014 Rating: 4.5

Saturday, July 26, 2014

Pongkibarata meet the star - Blink 2 Jam Rekaman Lagu 'Seindah Biasa' Siti Nurhaliza

Blink 2 Jam Rekaman Lagu 'Seindah Biasa' Siti Nurhaliza



Beberapa waktu lalu Blink diberitakan bakal menyanyikan ulang lagu Siti Nurhaliza. Keterlibatan Blink menyanyikan lagu "Seindah Biasa" itu merupakan proyek penciptanya yaitu Pongki Barata. Proses rekamannya pun berjalan seru.

Mengikuti karakter Blink yang berwarna dan penuh ceria, Pongki mengaransemen ulang "Seindah Biasa" dengan gaya berbeda. Namun ternyata Blink tidak punya banyak waktu untuk rekaman karena kesibukan di luar musik. Meski begitu, Pongki yakin Blink bisa melakukannya dengan cepat karena memiliki vokal berkualitas.

Blink sendiri mengaku tak kesulitan karena sudah tahu "Seindah Biasa" dan Pongki sangat membantu. Lagu ini memang dipopulerkan Siti pada 2004 lalu. Penggemar Blink dapat mengintip hasil rekaman "Seindah Biasa" melalui video behind the scene yang diunggah Pongki di YouTube.

"Kita semua udah tahu, udah familiar lagunya jadi ya kayak pas buat kita," ucap keempat member Blink. "Apalagi di-recycle dengan gaya berbeda jadi kita punya tantangan baru juga."

Pongki mengajak Blink tersebut untuk proyek album kompilasi "Pongki Meet The Stars". Selain Blink, personil The Dance Company ini juga menggandeng beberapa penyanyi terkenal untuk album yang akan diluncurkan Agustus itu.

sumber : http://www.wowkeren.com
Anda sedang membaca tentang Blink 2 Jam Rekaman Lagu 'Seindah Biasa' Siti Nurhaliza di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2014/07/blink-2-jam-rekaman-lagu-seindah-biasa.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2014/07/blink-2-jam-rekaman-lagu-seindah-biasa.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Posted by: beritalagu.com beritalagu.com Updated at: 10:44 AM
Pongkibarata meet the star - Blink 2 Jam Rekaman Lagu 'Seindah Biasa' Siti Nurhaliza Reviewed by BLCOM on Saturday, July 26, 2014 Rating: 4.5

Friday, July 18, 2014

Lirik Lagu - Hijau Daun - Lima Menit

Lirik Lima Menit - Hijau Daun





Apa kabar cinta masih kah kau ingat
Saat kemarin ku p3luk erat engkau sayang
Detik demi detik yang kita lalui
Begitu indah ku simpan dalam hati saja

Bila aku harus pergi
Meninggalkan kau sendiri
Tuhan jagalah cintanya
Ku tak ingin kehilangan dia

Lima menit saja berikan untuk ku
Pejamkan mata mu ada yang kan ku sampaikan
Hanya lima menit untuk mem3luk mu
Dan kan kukatakan bahwa aku (cinta padamu)

Aku persembahkan hidupku untukmu
Sebagai tanda kau tak akan tergantikan sayang
Cinta ku padamu sebesar dunia
Seluas samudra itu hanya untuk mu

Lima menit saja berikan untuk ku
Pejamkan mata mu ada yang kan ku sampaikan

Hanya lima menit untuk m3meluk mu
Dan kan kukatakan bahwa aku (cinta padamu)
Hanya lima menit untuk memeluk mu
Dan kan kukatakan bahwa aku (aku cinta padamu)


Anda sedang membaca tentang Lirik  Lagu - Hijau Daun - Lima Menit di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2014/07/lirik-lagu-hijau-daun-lima-menit.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2014/07/lirik-lagu-hijau-daun-lima-menit.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Posted by: beritalagu.com beritalagu.com Updated at: 9:00 PM
Lirik Lagu - Hijau Daun - Lima Menit Reviewed by BLCOM on Friday, July 18, 2014 Rating: 4.5